Samsung Galaxy S8 Dikatakan bakal Menyematkan Kamera Ganda

Samsung Galaxy

Samsung Galaxy S8

Samsung Galaxy Note 7 belum resmi diluncurkan, namun beberapa bocoran spesifikasi Galaxy S8 sudah beredar. Antara lain, penerus Galaxy S7 itu dikatakan bakal menyematkan kamera ganda.

Informasi itu sebagaimana dilaporkan Phone Arena, Selasa (20/6/2016), digaungkan sumber dalam dari China yang familiar dengan rencana Samsung.

Kata sumber tersebut, kamera ganda itu akan diproduksi sendiri oleh divisi komponen Samsung alias Semco.

Sebelumnya, telah beredar pula rumor Samsung akan menyematkan layar berkualitas 4K dengan resolusi 2160p untuk flagship terbarunya itu.

Layar demikian tentu akan memakan banyak daya. Namun, belum diumbar berapa kapasitas baterai yang dipilih Samsung untuk menanggulanginya.

Spesifikasi lain yang diumbar adalah Galaxy S8 akan diotaki Snapdragon 830 buatan Qualcomm. Chipset tersebut diproduksi dengan menggunakan pemrosesan 10nm FinFET yang diklaim efisien daya.

Soal ketahanan air, belum ada kabar bahwa Galaxy S8 akan mematrikan fitur bersertifikasi IP68 layaknya sang suksesor. Berbagai bocoran ini pun belum dikonfirmasi resmi oleh pihak Samsung, sehingga belum bisa dipastikan kesahihannya.

Yang jelas, Galaxy Note 7 diduga bakal duluan meluncur pada akhir tahun ini. Sementara itu, Galaxy S8 diharapkan rilis pada awal 2017 mendatang.


Source : kompas tekno

Editor : S Wahyudi

Original Title : Galaxy S8 Disebut Punya Kamera Ganda

Comments

  • No Comment Yet
Please login first for post a comment

Widget

Blogroll