Mobile Blog Builder Indonesia Terbaik? Pasti WapBlog.id


wapblog.id
[color=grey]WapBlog.id[/color]

Mobile Blog Builder Indonesia Terbaik? Pasti WapBlog.id


Ndredeg aka Gemeteran sob! Baru kali ini saya ikut lomba SEO. Pengetahuan tentang SEO sangat minim bahkan bisa dibilang 'NOL' tapi gaya-gayaan ikut lomba :biggrin:
Namanya juga usaha kan ya, siapa tau juara 1

WapBlog.id Mobile Blog Builder

Yup! Mobile yang berArti Ponsel, ngeBlog di WapBlog.id tidak harus punya PC, karena WapBlog.id platform Blogging yang di optimalkan untuk pengguna Ponsel. WapBlog.id bisa di akses dari semua jenis Ponsel, Ponsel jadoel sekalipun :biggrin:

Sejak peluncurannya tanggal 1 juni 2015 tahun lalu, WapBlog.id menjadi platform Blogging paling di minati oleh kalangan Remaja yang mengidamkan sebuah Blog, Yang bisa di akses dari segala jenis perangkat, terutama Ponsel.

Apa sih yang spesial dari WapBlog.id?

Yang spesial dari WapBlog.id banyak bgt!
Di antaranya:
1. Edit template.
2. Edit CSS.
3. Support Javascript.
4. Support BBcode.

Ini yang paling spesial!
5. WapBlog.id menyediakan subdomain (.id), BLOGER.ID dan WBLOG.ID yang pasti bikin sobat jadi makin Indonesia banget! Gak percaya? Klik Register sekarang juga! :wink:

Comments

  • No Comment Yet
Please login first for post a comment

Widget

Blogroll