Mantra keramat


Entah siapa yang memulai, Mantra keramat sampai saat ini masih exis.. bahkan bisa dibilang makin menggila!

Dulu Ane juga pengamal Mantra keramat, tapi setelah di pikir-pikir ini hanyalah Sampah yang tak guna.

Emang kaya apa sih Mantra keramat itu? Mantranya cukup mudah di hafal kok!
Begini bunyi mantranya:
Nyimak di lanjutkan dengan Di tunggu kunbalnya gan!. Udah, cuma segitu saja. cukup mudah di hafal bukan?

Mantra seperti ini sering di gunakan untuk menarik pengunjung dengan mengotori blog yang telah di kunjungi.

Apa manfaatnya coba? Tidak ada manfaatnya sama sekali!

Kritik seperti ini bukan yang pertama kalinya di WapBlog.ID. Dulu seorang blogger juga pernah menulis kritikan untuk para pengamal Mantra keramat, lebih pedes malahan ( emang cabe, pedes )

Mudah saja sebenernya, kalo kamu mengunjungi blog dan Komen disitu.. Tanpa di mintapun "In Sya Alloh" kunbal. Itu tergantung orangnya juga sih, Ada yang di komen berkali-kali gak kunbal ya banyak! Mungkin itu salah satu dari blogger pengamal Mantra keramat, karna terbawa dirinya sendiri kalo gak di minta gak mau kunjungan balik :biggrin:

Catatan dari Admin: Semua yang komen disini, gak perlu minta kunbal. "In Sya Alloh" Ane kunbal tanpa harus diminta.

Key,, sekian. Di tunggu caci makinya

Comments

  • No Comment Yet
Please login first for post a comment

Widget

Blogroll