Makanan yang membuat pikiran tetap tenang

makanan.jpg

Makanan yang Anda makan juga bisa berpengaruh terhadap suasana hati Anda. Untuk membuat pikiran tetap tenang dan mengurangi tingkat stres, berikut adalah beberapa makanan yang bisa Anda coba, seperti dilansir Boldsky

1. Ikan
Ikan memiliki semua elemen gizi yang diperlukan yang membuatnya pikiran tetap tenang. Ahli gizi merekomendasikan ikan seperti salmon dan tuna karena mereka mudah dicerna dan memenuhi semua tingkat standar gizi bagi otak.

2. Makanan yang kaya antioksidan
Makanan yang kaya antioksidan sangat baik untuk tubuh. Makanan tersebut dapat membantu Anda berkonsentrasi dengan baik dalam tugas-tugas Anda dan mengurangi tingkat stres.

3. Alpukat
Alpukat telah menjadi sumber makanan yang kaya lemak tak jenuh tunggal yang diakui sebagai lemak baik. Itu dapat membantu memperlancar aliran darah dalam tubuh dan juga mengurangi tingkat stres.

4. Minyak zaitun
Minyak zaitun memiliki nilai gizi yang besar, tidak hanya untuk tubuh, tetapi juga untuk pikiran Anda. Minyak ini membantu memperlancar sirkulasi darah ke seluruh tubuh, sehingga Anda bisa menjadi lebih fokus dan tidak mudah stres.

5. Bawang merah
Bawang merah adalah salah satu makanan terbaik yang dapat membuat pikiran Anda tetap tenang. Ini kaya akan antioksidan yang dapat mengurangi risiko stroke.

Ini beberapa makanan yang bisa membantu pikiran Anda tetap tenang. Semoga bermanfaat.

Comments

  • No Comment Yet
Please login first for post a comment

Widget

Blogroll