Kebab ini Seharga Honda Beat


kebab

Kebab ini Seharga Honda Beat

Sebuah restoran di pinggiran ibukota London mendadak terkenal dan menjadi perbincangan hangat warga Inggris baik di dunia maya dan kehidupan nyata setelah menjual satu porsi makanan khas Timur Tengah “Kebab” seharga 925 poundsterling Inggris.

Tidak hanya harganya yang mahal, untuk dapat makan Kebab di Restoran Havez para pengunjung juga harus memesan meja makanan minimal satu pekan sebelum hari H karena banyaknya orang yang ingin di makan di Restoran ini, seperti dilansir saluran televisi ITN.

Dalam sedikit bocorannya kepada media, kepala [color=green]Chef Onder Sahan[/color] mengatakan bahwa kenapa [b]satu porsi kebab[/b] yang dibuatnya bisa mencapai harga 925 poundsterling Inggris (atau setara dengan 17,4 juta rupiah) karena menggunakan daging wagyu sapi terbaik asal Jepang dan dimasak dengan jamur morel dan minyak Italia berkualitas tinggi serta berbagai bumbu rempah-rempah langka dari berbagai belahan dunia.

[color=green]Chef Onder Sahan[/color] mengaku ide gilanya muncul akibat banyak orang yang menjadikan kebab sebagai makanan sampingan, padahal sebenarnya makanan ini bisa dijadikan sebagai makanan yang memiliki cita rasa tinggi.

Sedangkan nama restoran Hazev berasal dari bahasa Turki ‘haz’ yang berarti kenikmatan dan ‘ev’ yang berarti rumah.

Comments

  • No Comment Yet
Please login first for post a comment

Widget

Blogroll