Cerita Pilu Cinta Suami Dikhianati Istri

Cerita Pilu Cinta Suami Dikhianati Istri - Seorang istri tega mengkhianati cinta suaminya. Bahkan, saat hendak bertemu dengan selingkuhannya di hotel, LH selalu minta diantar oleh sang suami.

Selama ini suami LH memang dikenal lugu. Kasus ini pun membuat heboh karena LH (26) dan KC (32) yang merupakan selingkuhannya adalah warga Mendoyo, Jembrana, Bali heboh.

"Suaminya tidak pernah curiga selagi perginya dengan KC. Bahkan sempat pulang malam diantar dengan KC, ya suaminya justru diam saja," tutur salah seorang warga yang enggan disebutkan namanya di Mendoyo, Rabu (4/5).

Perselingkuhan ini terungkap dalam sidang adat yang digelar di balai desa setempat. Sidang ini digelar lantaran adanya laporan dari istri KC yang mempertanyakan gelagat suaminya. Namun, LH dan KC mangkir sehingga penyelesaian gagal dilakukan.

"Ini lucu pak, suaminya (LH) itu teman sejak kecil sampai sekarang dengan selingkuhannya (KC). Mereka tinggal satu lingkungan banjar yang sama. Memang suaminya LH polos dan lugu," katanya.

Selain itu, ada juga SL (35), ibu rumah tangga tepergok mesum dengan pria diduga selingkuhan di rumahnya di Kelurahan Pendem, Kabupaten Jembrana, Bali. Perbuatan tersebut dilakukan saat sang suami sedang menjaga anak yang dirawat di rumah sakit.

Akibatnya, ibu satu anak kandung dan tiga anak tiri ini diarak warga keliling desa dalam kondisi setengah bugil. Tidak hanya dirinya, pria selingkuhannya juga diperlakukan sama dan didudukkan di Bale Banjar setempat.

SL yang menikahi seorang duda ini sejak beberapa hari ditinggal suaminya, karena sedang menemani anaknya dirawat di RSUP Sanglah.

Sementara SL tinggal di rumah bersama anak kandung yang masih kecil. Rupanya kesempatan tersebut dimanfaatkan SL untuk bertemu dengan selingkuhan.

Pria diduga selingkuhan SL itu berinisial SD (45), warga Kelurahan BB Agung, Kecamatan Negara, Jembrana, Bali itu seolah cuek dengan saudara-saudara SL sedang mengobrol.

"Banyak yang lihat lelaki itu lalu lalang di jalan depan rumah mengendarai motor dan masuk ke rumah ibu muda ini. Warga yang melihat mengira lelaki itu membawa kabar tentang keadaan anaknya yang di rawat di rumah sakit," terang salah satu warga yang enggan ditulis namanya, Selasa (10/11).

Mengetahui hal tersebut, salah seorang kerabat SL kemudian mengecek ke rumah SL, bermaksud menayakan perkembangan kesehatan anak tirinya yang sedang dirawat di RSUP Sanglah.

"Saat pintu diketuk, SL membuka pintu hanya mengenakan celana dalam dan saat ditanya oleh kerabatnya mengenai keadaan anak tirinya, SL terlihat gugup," ujar warga yang juga tetangga SL.

Atas perlakuan tak senonoh itu, warga langsung mengarak pasangan selingkuh ini menuju Bale Banjar setempat dengan hanya mengenakan celana dalam saja. Untuk menghindari amuk massa, SD kemudian diamankan di Polsek Kota Negara.

Source : Merdeka.com

Comments

  • No Comment Yet
Please login first for post a comment

Widget

Blogroll