5 Kebiasaan Yang di Lakukan oleh Remaja Baru Pacaran


pacaran
Ilustrasi pacaran


5 Kebiasaan Yang di Lakukan oleh Remaja Baru Pacaran

Baru mendapatkan pacar biasanya adalah saat-saat remaja mengalami hal paling tidak biasa. Muda-mudi bahkan memiliki kecenderungan yang akan dilakukan meski sebelumnya dia sama sekali tidak ingin melakukan.

Nah, ini adalah masa di mana pasangan kekasih baru akan mendadak romantis dari biasanya. Anda pun pasti pernah mengalami hal ini. Kira-kira apa saja? Yuk, simak.

Telpon sampai larut malam
Menelpon sampai larut malam bahkan menjelang pagi. Ini adalah sebuah rutinitas yang akan dilakukan oleh para remaja yang baru mendapatkan pacar. Biasanya tidak hanya sekadar ngobrol nggak jelas, tapi juga membicarakan masa depan. Ngomongin mantan, dan sebagainya.

Biasanya kebiasaan ini akan hilang saat usia pacaran menginjak 2-3 bulan. Keduanya akan merasa sedikit bosan dan memilih untuk tidak sering-sering menelpon dengan dalih sedang sibuk. Padahal keduanya hanya bosan dan ingin agar rasa bosan tersebut dapat teratasi dengan menghentikan kebiasaan menelpon tiap malam.

Mendadak sabar
Nah, ini yang paling sering dialami oleh muda-mudi masa kini. baik cewek maupun cowok, mereka akan berubah menjadi pribadi yang ekstra sabar dari biasanya. Saat salah satu berbuat kesalahan, maka akan berpura-pura sabar dan tidak ingin memperpanjang masalah. Padahal di dalam hati ada rasa jengkel dan kesal pada sang pacar.

Sama saja, kebiasaan mendadak sabar ini dianggap sebagai naluri untuk menunjukkan bahwa kita adalah sosok yang penyabar dan bisa membuat dia nyaman. Pertengkaran pertama dalam hubungan kekasih baru akan terjadi saat usia pacaran maksimal 1 bulan. Sejak saat itu, tidak akan ada 'sok sabar' di antara hubungan kalian.

Mengumbar janji
Ini juga akan sering terjadi. Saat pertama pacaran, baik cowok maupun cewek akan sangat mudah mengobral janji. Misal: Aku akan sealu setia sama kamu , Janji, tidak akan ada perselingkuhan , Janji deh, aku gak pengen ngelihat kamu nangis, aku beda sama mantan kamu. Yap, ini adalah perkataan yang paling sering diucapkan. Faktanya, tidak semua orang bisa menepati janji tersebut saat menjalani hubungan. So, kalian termasuk yang mana nih? menepati janji-janji itu?

Pamer kemesraan
Kalau yang satu ini, lebih pada kebiasaan yang kadang membuat orang risih saat melihatnya. Pamer kemesraan ketika berjalan di mall, makan di resto, bahkan di kampus atau tempat kerja.

Kebiasaan seperti ini dianggap tidak bertoleransi dalam berAsmara, terutama kepada kaum jomblo Padahal nanti saat usia pacaran berada di angka satu tahun, tidak akan ada lagi yang namanya pamer kemesraan di depan orang dan di tempat-tempat umum.

Lupa sama teman
Nah, ini yang paling berbahaya. Lupa kepada teman. Namanya juga sedang dimabuk cinta, dunia terasa milik berdua. Teman? Nanti dulu lah ya

Ini adalah kebiasaan yang sebenarnya buruk dan jangan pernah sekalipun kamu lakukan. Terkadang teman juga berjasa dalam perjalanan cintamu. Sebagai teman curhat, meminta pendapat, membantu jadi mak comblang dan lain sebagainya.

Kebiasaan mana yang pernah kamu lakuin? :biggrin:

Comments

  • No Comment Yet
Please login first for post a comment

Widget

Blogroll